Online gambling Malaysia_Baccarat registration_Sorong (Indonesia) Casino_Indonesia Lottery Official Version Download_Indonesia online gambling

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan terbaik baccarat

DMalaysia OMalaysia Online Gambling Companynline Gambling Companyi beMalaysia Online Gambling Companyrbagai platform media sosial, RUU Cipta Kerja ini juga menjadi trending topic. Malaysia Online Gambling Companyhampir sebagian besar menolak disahkannya RUU ini. Warganet kecewa dengan DPR yang dianggap tak mewakili suara rakyat. Lalu, bagaimana tanggapan para artis yang turut duduk di kursi DPR RI?

Di antara belasan artis yang berhasil melenggang ke DPR RI, baru Krisdayanti lah yang berani bersuara mengenai RUU Cipta Kerja ini meski ia berada di pihak yang setuju. Sedangkan artis lain terlihat belum ikut membahas pengesahan RUU yang menuai kontroversi ini. Semoga masih ada wakil rakyat yang mau mendengarkan curahan hati publik di media sosial ya.

Pernyataan KD ini sudah pasti memicu beragam komentar publik. Tapi sayang, ia memilih untuk menutup kolom komentar bagi publik. Dari pantauan Hipwee, hanya 6 akun yang berhasil berkomentar dan setelahnya warganet tak bisa lagi menuliskan reaksi mereka di postingan tersebut. Sehingga tak ada diskusi lebih lanjut antara publik dan KD, yang dalam hal ini menjadi salah satu wakil rakyat.

Krisdayanti yang merupakan anggota DPR RI dari fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) turut memberikan tanggapan mengenai pengesahan RUU Cipta Kerja ini . Menurut KD, RUU Cipta Kerja ini merupakan terobosan hukum untuk seluruh masyarakat Indonesia yang nantinya akan memudahkan pekerjaan di berbagai sektor. Artinya, RUU ini diciptakan untuk memudahkan terciptanya lapangan kerja, percepatan peningkatan investasi, dan peningkatan produktivitas. Jadi menurut KD, nggak ada niatan pemerintah pusat untuk memanjakan pengusaha dan investor seperti yang digembar-gemborkan oleh sejumlah pihak.

Penulis

Hari ini (6/10) publik diramaikan dengan pengesahan RUU Cipta Kerja yang diputuskan oleh DPR RI kemarin (5/10). Masyarakat tak menyangka jika pengesahaan Omnibus Law RUU Cipta Kerja akan disahkan secepat ini. Bahkan DPR rela “lembur” pada hari Sabtu lalu agar RUU ini segera disahkan. Sejumlah pasal menjadi sorotan utama publik karena dianggap merugikan buruh atau pekerja dan justru menguntungkan pihak pengusaha dan investor.

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung