Real Money Gambling Site_Online Baccarat_Baccarat China_Mobile lottery betting_Weide Sports

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan terbaik baccarat

MenemIndonesia Presidents Cup bettinIndonesia Presidents Cup bettinggani pacar menIndonesia Presidents Cup bettingonton film kesukaannya yang nggak kamu suka bukanlah sebuah pengorbanan. Itu hanya bentuk tanda sayangmu ke dia. Lagi, kamu juga ingin punya quality time bersamanya. Nggak rugi juga mendampinginya menyaksikan aksi jagoan faIndonesia Presidents Cup bettingvoritnya via layar lebar. Setuju nggak?

Keputusan untuk pacaran di bioskop pada pekan ini memang agak-agak memicu konflik sih. Ada dua film yang sama hits-nya lagi tayang, yakni film superhero yang seru gila, Captain America: Civil War dan film romantis yang bikin baper abis, Ada Apa Dengan Cinta? 2. Mau nonton yang mana nih sama pacar? Syukur-syukur demi kemaslahatan kedua belah pihak, kalian sepakat buat nonton keduanya.

Meski awalnya ragu, tapi kamu iyakan juga ajakan pacar nonton film superhero. via www.lowerlonsdale.ca

Ini terjadi saat pacarmu nonton film romantis yang menye-menye. via www.tumblr.com

Nah, suatu kali keadaannya berbalik. Kamu yang ngajakin si dia menonton film romantis yang sepanjang film cuma bermaksud bikin penontonnya nangis. Tisu dalam tas nyaris kamu habisin untuk menyeka air mata. Sementara si dia?

Nonton superhero sekalian biar punya quality time bareng dia. via wonderopolis.org

Nonton film superhero demi pacar tersayang. Padahal kurang paham sama ceritanya. via www.seventeen.com

Kalau dia tengah fokus-fokusnya mengikuti alur cerita film superhero favoritnya, kamu udah nggak tahu di alam mana. Yup! Kamu mending bobo aja deh. Udah deh bodo amat tentang siapa yang bakalan menang dan konfliknya bakal berakhir bagaimana. Mending tidur aja. Zzzzz.

Ketika kamu diajak sama dia nonton Captain America, awalnya kamu ragu. Tapi akhirnya kamu iyakan juga. Lalu pada sepertiga bagian film, kamu geleng-geleng kepala. Masih meraba ceritanya bakal kaya gimana.

Nonton bioskop bareng pacar memang hal yang dinanti-nanti. Kalau biasanya nonton sama teman diwarnai dengan keseruan, nonton bareng pacar punya aura yang beda. Entah kenapa terasa romantis dan spesial. Tapi apa iya nonton bareng pacar selalu seperti itu? Sesedap itukah rasanya? Bagaimana kalau kasusnya kamu diajak pacar nonton film superhero? Atau kebalikannya kamu ngajak dia nonton film romantis. Yakin bakal tetap seru bin romantis?

Tentang siapa yang jahat, siapa berkubu dengan siapa, hingga konflik ceritanya sebenarnya bagaimana, mulai bikin antusiasmemu menurun. Kalau udah begini kamu cuma bisa memasang muka ala Patrick-nya Spongebob. A.k.a muka bloon hingga titik paling pol!

Meski selera kamu dan pacar nggak sama dalam hal film, yaudah nikmatin aja waktu sama dia. Yang penting kan bukan apa filmnya. Tapi sama siapa kamu nontonnya. Setuju nggak?