Indonesia Lottery_Yabo official website_Baccarat Probability Table_Live Baccarat Website

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan terbaik baccarat

“TuhLottery bettLottery bettinginLottery bettinggan bLottery bettingila masihku diberi kesemLottery bettingpatan ijinkan aku untuk mencintainya, namun bila waktuku telah habis dengannya biar cinta hidup skali ini saja”

Inikah akhir cerita cinta yang slalu aku banggakan di depan mereka..”

Memilih untuk menurunkan ego sejenak, saling intropeksi, lalu melanjutkan kembali kisah kembali ke awal, adalah bagian dari pendewasaan. 

Menyatukan dua kepala memang tidak mudah. Akan selalu ada hal-hal yang mungkin tidak dapat kita terima. Merasa lelah dengan hubungan pun menjadi hal yang wajar. Tetap bertahan ditengah ketidakpastian soal rasa, meskipun jalan berliku seringkali membersamai, nyatanya kita hanya butuh ruang dan waktu untuk saling memahami.

Baru kemarin malam, dunia musik tanah air kembali digegerkan dengan berita duka. Belantika musik Indonesia telah kehilangan musisi terbaik mereka, Glenn Fredly. Tentu sebagai pencinta karya-karya Glenn, publik merasa sangat kehilangan. Lagu-lagu Glenn telah menjelma sebagai kekuatan sekaligus teman setia yang menemani setiap hati yang patah maupun mengantarkan kisah bahagia seseorang. Mungkin memang seperti itu kekuatan lagu, mampu membaca hati setiap yang mendengar atau bahkan tanpa disadari mungkin hati kita yang sudah dibaca olehnya.

“Dengarkan, dengarkan lagu lagu ini melodi rintihan hati ini, kisah kita berakhir di Januari”

Hati siapa yang kuat menahan ketika kesetian hanya tertuang dalam kata-kata? Kamu yang memilih menyerah setelah tak mampu lagi bertahan, sudah saatnya kamu pergi dan membiarkannya.

Memang rasa selalu muncul dan tidak bisa disalahkan. Tapi jangan sampai kebahagiaan yang kita dapatkan berasal karena kesalahan kita yang merebut kebahagiaan orang lain. Yok mundur yok, cari yang lain.

Soal memilih, akan selalu datang pilihan baru yang menurutmu lebih baik setelah kamu memutuskan untuk memilih. Memang kamu boleh beranggapan bahwa yang tidak kamu dapatkan pada pilihanmu akan kamu temukan pada dia yang baru. Memilih bertahan memang tidak mudah terlebih ketika diri pernah mendapati kecewa. Begitupun memilih yang baru, tidak juga ada jaminan bahagia yang sama.

Untukmu yang sedang jatuh cinta, lagu ini dapat mewakili perasaanmu. Sosok kekasihmu akan selalu terbayang-bayang dalam ingatanmu. Bagaimana hangatnya pelukannya yang tak mampu kau tepiskan hingga membawamu terbang jauh.

Lagu ini pas banget untuk yang cintanya kandas di bulan Januari. Alih-alih belajar move on, bisa jadi akan tambah terngiang-ngiang karena kisah cintanya yang sudah berakhir namun tetap abadi lewat lagu. Nggak apa-apa, Januari galau. Februari yok bisa yok!

Rasanya lagu ini cukup menemani segala kesedihan tanpa perlu lagi dijelaskan bagaimana rasanya. Soal melewati hari-hari yang sepi tanpa hadirnya, soal melawan waktu, dan bagaimana tetap berdiri untuk melupakan setiap kenangannya, kamu harus kuat melewatinya.

Terukir manis dalam relungku jiwaku jiwamu menyatu…”

“Berjarak dengan waktu semoga mendewasakan arti rasa satu itu berkaca kau dan aku.

Jatuh cinta memang seindah itu. 

“Kucinta padamu namun kau milik sahabatku dilema,

Berbahagia dan menghabiskan sisa hidup bersama orang yang dicintai adalah impian sekaligus menjadi tujuan akhir dari sebuah perjalanan cinta. Bagaimana kita dulu berjuang mengejarnya, bagaimana sebisa mungkin mempertahankannya itu semua akan sebanding dengan diterimanya kita untuk hidup bersamanya kelak.

Bicara soal Januari yang identik dengan tahun yang baru, seharusnya menjadi awal tahun yang baik untuk membuat atau mungkin meneruskan resolusi lama yang belum tercapai. Termasuk soal percintaan. Namun lagi-lagi, ketika cinta sudah tidak berpihak untuk apa dipaksakan?

Jadi bagaimana, mau mengulang ragu yang sama atau memilih yang baru?

Mungkin kita pernah mengalami ini, patah hati sepatah-patahnya karena cinta yang telah berakhir. Bagaimanpun juga ini tidak mudah. Bayangkan jika cerita cinta yang slalu dibanggakan setelah sekian lama di depan banyak orang harus berakhir.

“Dan dengarlah sayangku aku mohon kau menikah denganku, ya hiduplah denganku berbagi kisah hidup berdua”

Sebahagia itu memang, dapat berbagi kisah hidup selamanya dengan orang yang kita cintai.

Bukankah sebuah hubungan itu saling memaafkan dan memberi kesempatan? Lantas jika sebuah hubungan sudah dibangun lama, apakah tidak ada kesempatan lagi utnuk diperbaiki? Membangun hubungan mudah, yang susah adalah bagaimana mempertahankannya.

My everything is gone, meninggalkan sedih yang tak berujung. Percayalah, malaikat juga tahu karya-karyamu abadi. Selamat jalan Glenn Fredly, sabda rindu terus mengalir untukmu.

Jalan kita memang penuh liku, berharap kepastian kan ada tuk kembali ke awal”

Tidak selamanya cinta akan berjalan sejalan dengan apa yang kita mau. Berakhirnya hubungan memang selalu menyisakan duka. Namun, jika nyatanya masih cinta tidak ada salahnya kan untuk mencoba bersatu kembali?

Antara bertahan atau melepaskan memang keduanya akan terasa sama sakitnya. Namun kembali pada pilihan, bukankah lebih menyakitkan jika tetap bertahan meski telah disakiti berulang kali?

Jatuh cinta memang tak mengenal waktu dan orang. Memang tidak nyaman berada pada situasi seperti ini. Jatuh cinta pada kekasih sahabat sendiri, atau kekasih kita yang diambil sama sahabat. Terlepas soal cinta yang selalu menyimpan rahasia, kalau bisa ditahan sih sebaiknya ditahan.

“Sandiwarakah selama ini setelah sekian lama kita tlah bersama

“Terserah kali ini sungguh aku tak kan peduli, aku tak sanggup lagi jalani cinta denganmu”

Hatiku andai ku bisa berkata sejujurnya”

“Terdalam yang pernah kurasa, hasratku hanyalah untukmu