Catat, 7 Cara Meraw「BoB global sports betting platform」at TV LED agar Awet

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan terbaik baccarat

Suhu 10 derBoB globBoB global sports bettBoB global sports betting platforming platformAl sports betting platformajat celcius atau lebih rendah kemungkinan akan memengaruhi kualitas dan kecerahan gambar.

Baca juga: Benarkah TV Tidak Boleh Dinyalakan Saat Hujan Disertai Petir?

Suhu yang terlalu tinggi juga berpotensi merusak dan mengurangi masa pakai TV LED Anda.

Dengan kualitas gambar yang mumpuni, TV LED juga memberikan sensasi menonton TV yang tidak tergantikan.

Jangan pernah meletakkan LED di ruangan dengan kelembapan tinggi. Uap air di udara memengaruhi komponen elektronik dan mempercepat korosi.

Dilansir dari Monster FPS, Sabtu (5/6/2021), berikut beberapa tips dan cara merawat TV LED agar awet dan terus bekerja dengan baik.

Letakkan TV LED di tempat dengan suhu normal. Adapun suhu yang terlalu tinggi dan suhu yang terlalu dingin dapat menyebabkan tidak berfungsinya atau bahkan merusak TV LED.

Jangan meletakkan TV LED di tempat yang berisiko tinggi, seperti dekat wadah cairan untuk menghindari tumpahan cairan, dekat dengan akuarium, tempat minum, atau terlalu dekat dengan AC karena alasan yang sama.

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu varian televisi atau TV yang kini banyak digemari konsumen adalah TV LED atau LED TV.

Bila TV LED kotor atau berdebu, bersihkan menggunakan bahan yang lembut dengan gerakan lembut pula.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Selain lebih baik dalam performa atau tampilan dan harganya cenderung mahal, namun TV LED juga lebih mudah rusak atau rusak. Oleh karena itu, merawat TV LED harus dilakukan dengan cermat dan hati-hati.

Baca juga: Catat, 7 Kerusakan yang Bisa Terjadi pada TV LED

Dalam keadaan tertentu, uap air yang terkumpul mengembun dan menjadi terkonsentrasi yang meningkatkan risiko korsleting.