Gordon Ramsay: Uncharted Sumatera Barat Besok Tayang, Ini Cerita di Balik L「Blackjack odds」ayar

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan terbaik baccarat

SelBlBlackjack oddsackjack oddsaBlackjack oddsma syutiBlackjack oddsng tersebut, Blackjack oddswilliam yang punya julukan diplomat rendang menjelaskan bahwa agenda yang ia dan Gordon Ramsay lakukan cukup banyak.

William bercerita tim Gordon Ramsay: Uncharted sebelumnya memiliki jadwal syuting di Tasmania.

Tak lama sejak pengajuan proposal mengenai Sumatera Barat itu, tim dari National Geographic yang berjumlah sekitar delapan orang dan terdiri dari tim inti datang ke Sumatera Barat.

Baca juga: Agar Tak Bosan, Kreasikan Sisa Rendang Jadi 3 Hidangan Gampang Ini

“Aku berikan semua data, dua minggu di-approve (disetujui). Mereka mulai approve saya itu September terus minggu ketiga Oktober, mereka sudah datang,” kata William.

“Syuting itu 19-22 Januari 2020. Kebetulan Covid-19 itu sudah mulai merambah ya tapi mereka dan kita biasa saja karena enggak tahu. Enggak ada yang pakai masker,” tutur William dihubungi Kompas.com, Rabu (27/5/2020).

Upacara penyambutan Gordon Ramsay di Tanah Datar, Sumatera Barat.

Mulai dari upacara adat di Istana Pagaruyung, mencicipi durian, datang ke tempat pembuatan bika, mengikuti pacu jawi, sampai praktik memasak rendang untuk dipresentasikan ke Gubernur Sumatera Barat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Dalam episode tersebut, koki selebriti asal Inggris Gordon Ramsay akan belajar membuat rendang ditemani oleh William Wongso.

JAKARTA, KOMPAS.com - Program televisi Gordon Ramsay: Uncharted Season 2 episode Sumatra's Stunning Highlands besok, Senin (29/6/2020) tayang di saluran National Geographic.

“Karena banyak proses pemenuhan keamanan ketat sekali. Saat syuting saja, dia kemana-mana ambulans di belakang kok. Ada penasihat keamanan dari Amerika juga, sudah kayak presiden saja,” lanjut William sambil tertawa.

Barulah tujuan selanjutnya India Selatan, untuk mengisi jeda yang kosong tim bermaksud syuting di Indonesia. Produser Selandia Baru menghubungi William Wongso dan ia menyarankan ke Sumatera Barat.