Indonesia Super Quiz_Dutch online casino_Foreign betting platforms

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan terbaik baccarat

UrszulFootbFootball Handicap Rulesall Handicap Rulesa MarcinFootball Handicap Ruleskowska, peneliti dan psikolog UniversitFootball Handicap Rulesy of Turku di Finlandia membuktikan fakta tersebut lewat sebuah survey yang hasilnya kebanyakan cowok akan cenderung lebih tertarik untuk berkencan dengan sosok cewek yang mirip dengan ibu mereka, baik dari segi fisik, sifat maupun karakternya. Sementara cewek nggak begitu menjadikan ayahnya sebagai referensi untuk mencari pasangan.

Lalu apa alasan cowok lebih memilih cewek yang punya kemiripan dengan ibunya? Mari simak penjelasannya berikut.

Pernahkan kamu mendengar sebuah pengakuan dari cowok yang menyatakan betapa ia sungguh mencintai dan mengagumi sosok ibunya? Jika iya, bisa jadi ini adalah kode agar kamu bisa belajar menjadi seperti sosok ibunya. Kok bisa?

Bagi cowok, ibu adalah sosok perempuan ideal. Mereka merasa hanya ibu yang dapat mengerti mereka, bisa membuatnya nyaman dan merawat dirinya dengan baik. Segala keperluannya akan segera dipenuhi oleh sang ibu, mulai dari menyiapkan makanan, pakaian hingga keperluan curhat sekalipun, cowok lebih memilih bercerita kepada ibunya ketimbang dengan ayahnya.

Interaksi paling awal dan paling dekat yang dijalin oleh cowok pertama kali adalah dengan ibunya. Cowok tumbuh dan berkembang bersama ibunya sejak kecil hingga dewasa. Seberapapun dewasanya usia cowok, ia akan tetap dianggap anak kecil oleh ibunya. Rasa cinta dan sayang ke ibunya nggak akan pernah berubah sampai kapanpun.

Adalah salah satu pertimbangan yang dipikirkan oleh cowok mengenai tingkat keakuran antara pasangannya dengan sang ibu. Tujuannya untuk menghindari terjadi konflik di masa mendatang. Oleh karenanya, cowok akan memilih cewek yang berkarakter seperti ibunya supaya tercipta hubungan yang akrab antara keduanya.

Nggak berbeda jauh dengan hubungan dekat antara cowok dan ibunya, cewek dan ayahnya juga punya kedekatan khusus. Namun faktanya, sosok ayah nggak mampu meninggalkan jejak yang mendalam terhadap referensi pilihan pasangan bagi cewek. Meskipun kadang-kadang beberapa di antara mereka mengidolakan sosok ayahnya dan menjadikannya patokan untuk mencari pasangan.

Hal inilah yang mendasari cowok untuk menjadikan sosok ibunya sebagai tolak ukur untuk mencari pasangan. Dia berharap pasangannya mampu memberikan kasih sayang tulus seperti yang didapatkannya dari sosok ibunya.

Sebagaimana kodrat dari sang pencipta, cowok diciptakan untuk dapat melindungi cewek, bukan sebaliknya. Hal ini mendorong naluri cowok untuk selalu melindungi ibunya. Dibandingkan ayahnya, tentu sang ibu lebih membutuhkan perlindungan dari si anak. Naluri untuk melindungi ini juga sebagai pembuktian bahwa cowok juga bisa menjadi seperti ayahnya.

Dasar terbaik hubungan romantis yang sehat adalah ikatan ibu dan anak cowok yang dekat dan penuh kasih sayang. Jadi, sudahkah kamu meneladani karakter sang ibu dari cowok gebetanmu?

Dari deskripsi tersebut di atas, nggak heran kalau cowok mengidamkan untuk memiliki pasangan dan diperlakukan dengan baik seperti perlakuan ibunya terhadapnya. Cowok akan mencari rasa nyaman yang sudah ia dapatkan dari ibunya sejak kecil.

Menurut Sigmund Freud, seorang ahli psikologi, menyebutkan bahwa insting alami cowok adalah untuk melindungi ibunya dari ancaman apapun, bahkan dari ayahnya sekalipun. Karenanya, saat mereka bertemu dengan cewek yang mirip sosok ibunya, mereka juga akan menjaga dan melindungi cewek tersebut tanpa disadarinya.

Saat menjalin hubungan, cewek bukan hanya akan terlibat dengan pasangannya, tetapi juga dengan keluarga besar mereka berdua. Cowok selalu khawatir jika pasangannya nggak bisa membaur ke dalam keluarganya.