Betting platform_Casino platform registration_Live entertainment_Gaming platform_U.S. legal online casinos

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan terbaik baccarat

Kamu yang Gaming industryekstGaming industryrovert memang cenderung doyan tamGaming industrypGaming industryIl. Nggak cuma merasa nyaman dengan penampilan dan dirimu sendiri, tapi kamu punya rasa percaya diri yang cukup tinggi.

Ketika ketemu seorang teman lama di sebuah mall

Populer di kampus -> jadi ketua HIMA

Karaktermu yang selalu bersemangat dan ceria bisa menular pada orang-orang di sekitarmu. Keberadaanmu yang menjadikan keluarga dan teman-teman ikut merasa ceria dan bersemangat.

gak malam mingguan? hidupku hampa! via favim.com

Teman: “Baik, gue.”

Populer di kantor -> jadi badut kalau suasana kantor lagi suntuk

(teman sekelas cuma bisa diam)

Guru: “Kamu, ya?” (nunjuk kamu yang lagi duduk sambil bengong)

Acara kumpul keluarga, pesta syukuran di kantor, dan ulang tahun teman tidak pernah sekalipun kamu lewatkan. Kamu pun tidak akan menolak ketika ada teman yang mengajakmu pergi ke tempat karaoke atau clubbing, untuk sekadar bersenang-senang dan menikmati suasana malam hari.

Kamu: “Ya, seringlah.”

Bagimu, hidup haruslah selalu berbahagia, banyak-banyak tersenyum dan tertawa. Tidak perlu malu-malu menunjukkan apa adanya dirimu, sekalipun kadang sikapmu terlihat konyol atau bahkan bodoh. Yang pasti, kamu tau caranya bersenang-senang dengan dirimu dan orang-orang di sekitarmu.

Misalnya, saat mengerjakan tugas, kamu seringkali tergoda untuk mengajak rekan kerjamu bicara atau bercanda. Bagimu, terlalu lama berdiam diri di depan layar komputer membuatmu bosan dan jenuh. Kamu cenderung menyukai hal-hal yang sifatnya seru dan menyenangkan.

Guru: “Kamu ‘kan yang sering heboh di kelas”

“Satu, dua, tiga, empat, lima, enam, tujuh…banyak deh pokoknya!”

Kamu bisa jadi pegawai berprestasi lantaran disukai rekan-rekan kerjamu. Selain sikapmu yang ramah, kamu pun ringan tangan pada mereka yang membutuhkan bantuanmu. Bahkan ketika sudah dihantam banyak pekerjaan, kamu masih bisa terlihat ceria saat bertemu atasanmu.

Yang satu ini memang bisa dibilang unik. Meskipun tidak semua ekstrovert melakukan hal ini, kepribadian ekstrovert memang cenderung suka “tampil”. Menurutmu, sesekali unggah video lucu ketika kumpul bersama keluarga atau teman-teman bisa jadi hiburan yang seru.

Sayangnya, tidak semua orang mengerti karaktermu. Banyak yang justru menganggap kamu tidak disiplin dan bersikap seenaknya.

Hidup tidak pernah menjanjikan kebahagiaan. Setiap harinya, kamu justru dituntut siap menerima tantangan yang punya dua kemungkinan, gagal atau berhasil. Namun, tidak satu pun yang menciutkan nyalimu. Selama bisa menjalani hari-harimu dengan ceria, banyak kok yang akan bisa kamu genggam!

Ketika kaca kelas pecah saat jam istirahat…

 “Aku cantik, ‘kan?”

Kamu: “Lhah, kok saya. Bukan, Pak?”

Teman: (mulai mikir dan mencoba menjawab pertanyaan satu-persatu)

Kamu: “Yeee…gue mikir juga, tapi nggak pakai cemberut kayak lo.”

Mau kemana? Menikmati suasana pegunungan di Bromo, snorkling di Karimun Jawa, atau wisata belanja di Singapura?

Setiap sikap yang kamu tunjukkan jauh dari kata sengaja atau pura-pura. Semua muncul secara alami dan kamu pun tulus bersikap menyenangkan pada semua orang yang kamu temui.

Mudah bergaul, ramah, punya banyak teman: berbagai ciri melabeli kamu yang punya kepribadian ekstrovert. Namun, nggak jarang lho si ekstrovert ini justru dianggap biang masalah, kurang disiplin, “dangkal”, bahkan nggak pintar. Jadi, gimana sih karakteristik ekstrovert yang sebenarnya? Simak di artikel ini, yuk!

Secara garis besar, tipe kepribadian manusia menurut bagaimana mereka memproses informasi dibedakan menjadi 2: introvert dan ekstrovert. Jika orang dengan kepribadian introvert cenderung lebih bersemangat saat sendirian, mereka yang ekstrovert justru sebaliknya.

Populer di sekolah -> jadi ketua OSIS

“AKU KUDU PIYE?” #ngomong sama rakyat Indonesia

Kamu: “Eh, apa kabar lo?”

…dan acara ngobrol sambil makan pun berakhir setelah 5 jam kemudian.

Guru: “Siapa yang memecahkan kaca jendela?”

Populer di kampung -> jadi ketua Karang Taruna

Kamu: “Lhah, diem aja. Ngobrol dulu yuk sambil makan.”

“Percaya deh, nggak ada lo nggak rame!”

“Kemana aja, gw jabanin, broh!”

Teman: “Kok gw nggak pernah liat lo diem sambil mikir?”

Teman: “Di bank.”

Ketika orang-orang pintar bisa bersikap kalem dan tenang, kamu yang banyak bicara dan suka tertawa pun dianggap tidak pintar. Pasalnya, peribahasa “tong kosong nyaring bunyinya” masih belum berganti makna sampai saat ini. Hehehehe.

Kamu: “Masih stay di Jakarta, kan? Udah nikah belom sih? Ih, makin kurus aja lo!”

(Tapi mungkin yang satu ini khusus buat kalian yang punya wajah dan penampilan kece aja, ya… Hehehehe)

Beuh! orang-orang yang punya kepribadian ekstrovert memang paling suka berkumpul. Si ekstrovert adalah kamu yang nggak pernah merasa malas atau enggan menjawab “OKE” ketika ada SMS: “Broh, ntar malem kita nongkrong di tempat biasa, ya?”

Karakter yang ramah dan mudah bergaul memungkinkan seorang ekstrovert punya banyak teman. Dalam pekerjaan dan karir, luasnya koneksi menjadi sangat dibutuhkan. Bagimu, mencari pekerjaan bukanlah hal yang sulit. Cukup siapkan beberapa folder surat lamaran lalu titipkan pada teman-temanmu.

Sering bertemu banyak orang juga membuatmu cukup peduli pada penampilan. Kamu pun tidak ragu-ragu ketika menjadi pusat perhatian. Atas alasan itulah kamu jadi betah berlama-lama di depan kaca untuk memeriksa penampilanmu.

*ngobrol sama kaca

Ekstrovert memang unik. Selain hobi-hobi yang memungkinkanmu untuk aktif bergerak dan bertemu banyak orang, kamu ternyata paling betah NGOBROL.

Seorang ekstrovert cenderung melakukan segala sesuatu dengan santai. Menurutmu, tidak ada salahnya mengerjakan tugas sambil menyanyi, menggerak-gerakkan tubuh, atau mengobrol dengan teman. Bagimu, cara-cara semacam ini justru membuatmu tetap bersemangat.

Teman: “Broh, lo pernah punya masalah nggak?”

“Gimana, udah kece kan bibir gw?”

Menurutmu, daripada berdiam diri di kamar, lebih baik keluar rumah dan bertemu teman-temanmu. Selain menunjukkan eksistensimu, penting pula untuk tau informasi dan hal-hal baru yang terjadi di sekitarmu.

Kamu: “Kerja dimana sekarang?”

Nah, gimana? Apakah kamu yang punya kepribadian ekstrovert juga merasakan hal-hal di atas? Yang pasti, apapun karaktermu, banyak hal-hal baik yang pasti bisa kamu temukan dalam dirimu.