BetVictor_Bodog Sports Platform_Blackjack calculator_188BET_Malaysia Online Casino

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan terbaik baccarat

OnOnline gambling platformlOnline gambling platformIne gambling platformronni Nurmal, Director & Head of Network Solutions Ericsson Indonesia (kedua kiri); Bayu Hanantasena, Chief Business Officer Indosat Ooredoo; Vikram Sinha, Director & Chief Operating Officer Indosat Ooredoo; Kees van Peer; Head of Technology Strategy & Partnerships Indosat Ooredoo | dok. Ericsson via www.hipwee.com

Awal tahun ini, Ooredoo Group dan Ericsson telah menandatangani perjanjian 5G strategis 5 tahun yang mencangkup 10 perusahaan yang beroperasi di Grup, termasuk Indonesia. Ericsson, sebagai perusahaan penyedia layanan telekomunikasi yang telah memiliki 145 perjanjian 5G komersial di seluruh dunia, memperkuat jaringan 5G melalui rangkaian produk dan solusi Ericsson Radio System, termasuk Ericsson Spectrum Sharing. Melalui layanan 5G ini, pelanggan Indosat Ooredoo akan memiliki akses ke broadband seluler yang disempurnakan dengan kecepatan tinggi, latensi rendah, dan kemampuan penanganan data yang besar. Dengan berbagai use-case yang unik dan mendorong inovasi, tentunya akan memberikan manfaat kepada industri manufaktur perkotaan, layanan publik, dan kesehatan.

Beberapa tahun belakangan, kecanggihan jaringan 5G yang diandalkan di dunia masih belum bisa dinikmati oleh pengguna Indonesia. Memang sudah banyak smartphone yang support 5G, tetapi karena  berbagai hal, jaringan 5G belum bisa digunakan. Namun, kabar baik, kini kecanggihan jaringan 5G sudah semakin dekat dalam genggaman, guys.

Menyusul peluncuran 5G di Jakarta, Indosat Ooredoo berencana untuk memperluas peluncuran komersial layanan 5G ke kota-kota besar lainnya di Indonesia. Beberapa di antaranya adalah Surabaya dan Makassar di mana terdapat permintaan konsumen akan layanan data yang tinggi.

Dr. Ismail, Direktur Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika Kominfo; Anies Baswedan, Gubernur Provinsi DKI Jakarta; Vikram Sinha, Director & Chief Operating Officer Indosat Ooredoo; dan Eyas Assaf, Chief Financial Officer Indosat Ooredoo meresmikan peluncuran layanan 5G Indosat Ooredoo di Jakarta | dok. Ericsson via www.hipwee.com

“Kami sangat mengapresiasi peluncuran layanan 5G Indosat Ooredoo di Jakarta karena dengannya dapat dimanfaatkan untuk percepatan Smart City, Smart Government, dan Smart Society. Kami berharap dengan peluncuran layanan 5G ini, membawa manfaat sebesar- besarnya untuk warga Jakarta, dan kami siap berkolaborasi lebih lanjut serta membuat seluruh kota siap memanfaatkannya,” terang Anies Baswedan sesuai rilis yang Hipwee terima Senin (30/08).

Lebih lanjut, Agus Gumiwang mengharapkan teknologi 5G dapat mendongkrak berbagai sektor industri agar menjadi semakin tangguh dalam menghadapi masa depan.

Sementara itu, Anies Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta menyatakan bahwa pandemi harus dihadapi dengan kolaborasi atau bekerja bersama. Anies menyebutkan bahwa salah satu hikmah pandemi adalah kita mampu mengoptimalkan peran teknologi dalam membantu menjalankan banyak hal dengan lebih baik dan lebih efisien. Sebagaimana yang kita lihat saat ini, kultur digital tumbuh dalam masyarakat, khususnya di Jakarta. Karena itu, hadirnya jaringan 5G tentunya akan sangat membantu proses berjalannya banyak kegiatan dengan lebih efektif dan efisien.

“Saya dengan rendah hati dan rasa bangga meluncurkan layanan 5G Indosat Ooredoo di Jakarta, dan saya sangat menantikan potensi-potensi transformatif yang dapat dihadirkan teknologi ini di berbagai industri. Kami percaya, teknologi 5G dengan berbagai use case-nya akan merevolusi kegiatan operasional di industri dan bisnis, maupun cara konsumen mengakses layanan publik dan hiburan. Dengan peluncuran ini, Indosat Ooredoo mendorong revolusi 5G Indonesia dan menggerakkan bangsa menuju era 5G dan masa depan yang cerah,” ungkap Ahmad Al-Neama, Presiden Direktur dan CEO Indosat Ooredoo, sesuai rilis yang Hipwee terima, Senin (30/08).

Seperti yang kita tahu, pandemi Covid-19 telah mengubah banyak aspek dalam hidup kita. Yang paling terlihat adalah pergeseran kegiatan dari offline menjadi online. Kini semua serba online, mulai dari belajar, belanja, hingga kegiatan-kegiatan industri lainnya. Karena itulah, pada bidang industri, kehadiran jaringan 5G di Indonesia diharapkan mampu membantu pemulihan perindustrian Indonesia yang sempat terpukul oleh pandemi.

Mulai pertengahan Juni 2021 kemarin, jaringan 5G sudah mulai bisa digunakan di beberapa wilayah di Indonesia. Salah satu provider yang menyediakan layanan 5G adalah Indosat Ooredoo. Bekerja sama dengan Ericsson (NASDAOnline gambling platformQ: ERIC), Indosat Ooredoo meluncurkan jaringan 5G komersial di Jakarta. Yuk, simak info selengkapnya!

Acara peluncuran 5G Indosat Ooredoo | dok. Ericsson via www.hipwee.com

Jerry Saper, Head Ericsson Indanesia, mengatakan, “Ericssan senang dapat mempererat kemitraannya dengan Indosat Ooredoo untuk menyediakan layanan 5G di Jakarta. Jaringan 5G akan memainkan peran penting dalam mempercepat digitalisasi ekonomi dan mendorong inovasi generasi mendatang bagi konsumen dan perusahaan di Indonesia. Berdasarkan kepemimpinan dan pengalaman teknologi kami dalam penerapan 5G di seluruh dunia, kami berada dalam posisi yang baik untuk mendukung Indonesia dalam perjalanan 5G-nya.”

“Kami melihat peluncuran layanan 5G ini akan sangat membantu masa pemulihan perindustrian Indonesia akibat pandemi. Dukungan teknologi digital yang dibawa aleh 5G akan meningkatkan efektivitas dan efisiensi proses yang dibutuhkan untuk mempercepat praduksi barang dan jasa agar segera dinikmati manfaatnya oleh masyarakat,” ungkap Agus Gumiwang Kartasasmita, Menteri Perindustrian Republik Indanesia, sesuai rilis yang Hipwee terima, Senin (30/08).’

Indosat Ooredoo bermitra dengan Ericsson meluncurkan layanan 5G komersial di Jakarta. Sebagai pusat pemerintahan sekaligus pusat kegiatan ekonomi dan bisnis, Jakarta tentu membutuhkan berbagai penopang agar mampu menjalankan fungsinya, salah satunya adalah teknologi. Hadirnya jaringan 5G komersial ini diharapkan akan mempercepat transformasi digital di Jakarta, sesuai dengan visi smart city.

Seperti yang kita tahu, 5G menawarkan berbagai keunggulan yang begitu menggiurkan ketika diaplikasikan dalam keperluan sehari-hari. Dalam hal ini, use case 5G yang ditingkatkan meliputi mobil yang terhubung dan layanan dalam mobil, teknologi pengawasan pintar seperti drone dan smart CCTV, smart electricity yang mampu mendeteksi ketika ada kesalahan di sirkuit rumah tangga, aplikasi kesehatan yang memungkinkan pemantauan jarak jauh, serta aplikasi hiburan seperti video HD seluler, video 560, hingga virtual reality.

Yuk, kita berharap semoga jaringan 5G bisa segera digunakan di seluruh kota di Indonesia.