15 Cara Mengejutkan untuk Mengur「Baccarat Crystal」angi Polusi Udara di Dalam Ruangan

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan terbaik baccarat

MBaccarat CrystaleskBaccarat Crystalipun kBaccarat Crystalamu tidak merasa kotor, serbuk sari tetap menempel pada rambut dan pakaianmu, sehinBaccarat Crystalgga dapat dengan mudah mengiritasi hidung dan matamu, serta berkontribusi pada polusi udara dalam ruangan.

Meskipun kamu tidak dapat merasakan gejala sesak napas, pusing, mual dengan segera akibat paparan polusi udara di dalam ruangan, gejala tersebut dapat muncul bertahun-tahun setelah terpapar.

Oleh karena itu, gunakan trik mudah ini untuk mengurangi polusi udara di dalam ruangan dan menghindari pemicu alergi yang tidak perlu di rumahmu, dilansir dari Reader's Digest, Kamis (29/4/2021).

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa polusi udara di dalam ruangan sering kali disebabkan oleh tungau debu dan jamur, di mana jumlahnya bisa sampai 10 kali lebih besar daripada polusi luar ruangan.

Tidak hanya banyak orang dengan alergi mengalami lebih banyak bersin dan gatal di pagi hari, tetapi banyak pohon melepaskan serbuk sari ke udara pada cahaya pertama.

Baca juga: 10 Tanaman yang Mampu Usir Udara Berbahaya di Dalam Ruangan

Baca juga: Tips Membuat Ventilasi Udara yang Baik di Rumah

JAKARTA, KOMPAS.com - Banyak orang menganggap polusi hanyalah masalah luar ruangan, padahal ruangan di dalam rumah maupun kantor juga bisa tercemar.

Tidak punya waktu untuk membilas cepat? Setidaknya cuci tanganmu untuk menghilangkan serbuk sari yang tertinggal, terutama sebelum melakukan kontak dengan makanan atau wajahmu, saran Yayasan Asma dan Alergi Amerika.

Menurut Badan Perlindungan Lingkungan (EPA) di Amerika Serikat, kualitas udara di dalam dan di sekitar bangunan rumah berpengaruh besar pada kesehatan seseorang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Serbuk sari ragweed juga cenderung terbang paling tebal pada tengah hari, yang akan menempel di pakaianmu dan dibawa ke dalam ruangan.