BetVictor_Sports online_Sabah Sports Official Website_Baccarat betting skills_Gaming platform

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan terbaik baccarat

IIndonesia Presidents Cup bettingndonesia Presidents Cup bettingtanpa perlu dicaIndonesia Presidents Cup bettingmpur dengan apapun, air jeruIndonesia Presidents Cup bettingk lemon sudah sangat berkhasiat lho untuk mencerahkan kulit cantikmu. Eh, tapi jangan dijadikan masker, ya. Air dari perasan jeruk lemon ini cukup kamu oleskan tipis-tipis ke seluruh wajah dan leher dengan bantuan cotton ball atau kapas biasa. Diamkan hingga air perasan tersebut mengering, kemudian langsung bilas dengan air dingin dan pakaikan moisturizer. Ulangi treatment ini setiap 3 hari sekali, ya!

Kalau punya tanaman lidah buaya di halaman rumah, jangan kamu sia-siakan. Gel atau “daging”nya sangat berguna lho untuk membuat kulit cerah, lembab, dan awet muda.

Nggak mau kalah dengan jeruk dan kunyit, tomat juga ternyata memiliki khasiat untuk mencerahkan kulitmu, lho. Kandungan vitamin C-nya cukup tinggi, zat antioksidan yang ada di dalamnya juga bisa mencegah penuaan dini. Nggak hanya cerah, kulitmu juga bisa awet muda!

Nah, itu dia 8 ramuan alami yang bisa kamu buat sendiri untuk membuat kulit wajahmu lebih cerah. Memang hasilnya nggak secepat krim pencerah kimiawi, namun ramuan alami ini bisa membuat kecantikanmu lebih tahan lama. Yang penting, dilakukan saja dengan rutin setiap 3 hari sekali. Selamat mencoba!

Mau kulitmu cantik dan cerah dengan cara alami khas Indonesia? Masker bengkoanglah jawabannya. Resep kecantikan ini sudah diakui secara turun termurun dan telah banyak diproduksi dalam bentuk pasta oleh beberapa produsen produk kecantikan alami di Indonesia. Tapi, nggak ada yang bisa mengalahkan khasiat alami yang langsung di dapat dari buah itu sendiri.

Coba kamu ambil 1 batang lidah buaya. Cuci bersih, kupas, dan ambil bagian yang masih menempel pada daunnya. Potong kecil-kecil bagian tersebut dan oleskan secara perlahan ke seluruh wajah dan juga lehermu. Gel ini sebenarnya nggak perlu kamu bilas tapi kalau merasa sedikit lengket, boleh kok untuk mencuci wajah.

Peraslah ½ buah jeruk lemon, lalu campur dengan 1 cm kunyit yang telah diparut. Oleskan sebagai masker secara merata ke seluruh wajah dan lehermu. Diamkan masker ini selama ± 10 menit. Setelah itu, bilaslah wajahmu dengan air dingin dan pakaikan moisturizer supaya kulitmu tetap lembab. Untuk hasil yang maksimal, masker ini bisa kamu ulangi setiap 3-4 hari sekali.

Memiliki kulit cerah memang jadi idaman banyak wanita. Kalau sudah cerah, wajahmu nggak perlu lagi dipulas makeup dengan padat. Tapi nggak semua wanita dianugerahi kulit yang cantik dan cerah. Untuk itu, banyak sekali produk pencerah wajah yang dijual demi membantu mereka mendapatkan kulit yang cerah. Padahal tanpa perlu pencerah kimiawi, kamu ternyata bisa lho mendapatkan kulit yang cerah secara alami.

Campur 1 sendok makan susu, 1 sendok makan madu, dan 1 sendok makan air jeruk lemon dalam sebuah mangkuk. Kemudian, bersihkan wajahmu dan oleskanlah campuran ini sebagai masker. Diamkan masker ini sampai meresap, kira-kira 15-20 menit. Setelah itu, bilas wajahmu dengan air dingin dan oleskan moisturizer deh supaya nggak kering.

Dengan kandungan vitamin C yang tinggi, “keluarga” jeruk-jerukan memang sudah diketahui khasiatnya sebagai pencerah kulit yang alami. Tapi, ternyata nggak cuma jeruk-jerukan saja lho yang berkhasiat untuk kulitmu. Kunyit juga. Walaupun warnanya kuning gelap, kunyit ini memiliki kandungan vitamin C, vitamin B6, dan juga magnesium yang berguna untuk regenerasi kulit. Wajar saja kalau bisa membuat kulitmu cerah alami.

Mau punya kulit cerah dan secantik Cleopatra? Masker dari campuran 3 bahan ini nih rahasianya! Susu murni, madu, dan air jeruk lemon memang mudah didapatkan di mana-mana, tapi khasiatnya untuk kulitmu itu tak terkira.

Psst… masker ini juga bisa membuat kulitmu super halus, lho!

Cerah di sini bukan berarti putih, tapi lebih pada kulit yang bercahaya apapun warnanya. Nah, nenek moyang kita sudah sejak lama meramu bahan-bahan alami agar mereka mendapatkan kulit yang ideal seperti ini. Apa saja ramuan alaminya? Cek di artikel berikut, yuk!

Yogurt adalah produk olahan dari susu yang memiliki banyak khasiat untuk kulitmu, salah satunya yaitu asam laktat yang bisa membuat kulitmu lebih lembab dan cerah. Kalau dijadikan masker, yogurt ini bisa mengelupas lapisan atas epidermismu dengan lembut, lho. Dengan begitu, kulitmu bisa ter-regenerasi sehingga jauh dari kesan kusam.

Selain jeruk dan tomat, stroberi juga merupakan salah satu buah yang memiliki kandungan vitamin C berlimpah. Pastinya, kandungan ini bisa kamu manfaatkan, lho untuk mencerahkan wajah.

Parutlah 1 buah bengkoang dan rendam hasilnya di dalam air selama 8-10 menit. Kemudian, peraslah parutan tersebut dan ambil hanya air perasannya saja. Diamkan air perasan sampai menghasilkan endapan. Nah, endapan inilah yang nantinya akan kamu oleskan ke wajah sebagai masker. Biarkan masker kering di wajahmu, kira-kira sekitar 15 menit, lalu kamu bilas deh dengan air dingin. Terakhir, oleskan moisturizer, ya!

Untuk mengeluarkan hasil yang maksimal, buatlah masker tomat dengan campuran yogurt dan 2 sendok makan oatmeal. Tomatnya cukup kamu ambil bagian daging buah dan airnya saja. Setelah dicampur, oleskan masker secara merata ke wajah dan lehermu yang sudah dibersihkan. Diamkan selama 15-20 menit, bilas dengan air dingin, lalu pakai moisturizer deh untuk melembabkan. Kalau kamu ulangi setiap 3 hari sekali, dalam 2 bulan hasilnya sudah bisa mulai terlihat, lho!

Campurkan yogurt murni dengan parutan kulit jeruk untuk khasiat yang berlipat. Kalau nggak punya parutan, kulit jeruknya kamu keringkan saja dan kemudian dicincang sampai halus. Setelah tercampur, oleskan masker secara merata ke wajahmu yang sudah dibersihkan. Diamkan sekitar 15-20 menit, lalu bilas dengan air dingin. Biarkan airnya meresap ke dalam kulitmu, kemudian pakailah moisturizer supaya kulitmu tetap lembab dan ternutrisi. Ulangi setiap 3 hari sekali, ya!

Oh iya, selama wajahmu masih tertutupi air jeruk lemon, jangan berada di bawah sinar matahari, ya. Kulitmu bisa terbakar karena air jeruk lemon membuat kulit menjadi hypersensitive terhadap matahari.

Caranya, potong 8 buah stroberi yang sudah dicuci bersih menjadi ukuran kecil. Kemudian, tekan-tekan dengan bantuan sendok makan sampai sedikit hancur. Setelah itu, tuangkan 4 sendok makan madu murni dan campur sampai rata. Oleskan campuran tersebut ke seluruh wajah dan leher secara merata. Diamkan sekitar 20 menit dan bilas deh dengan air dingin. Kamu bisa mengulanginya setiap 3 hari sekali untuk hasil yang maksimal.